Lowongan Kerja PT Asuransi Bina Dana Arta

Lowongan kerja Asuransi Bina Dana Arta Lokerjah Kerjah Tjarieloker Tjariekerja Tjariejob Tjariekarir Tjarielowongan Tjariepekerjaan

PT Asuransi Bina Dana Arta adalah salahsatu perusahaan jasa asuransi yang menangani ganti rugi meliputi, alat berat, kendaraan bermotor, pengangkutan, kesehatan, kebakaran, tanggung gugat, rekayasa, aneka, dan sebagainya.

Sejarah berdiri PT Asuransi Bina Dana Arta didirikan pada tanggal 12 oktober 1982 sesuai dengan akta notaris Kartini Mulyadi SH no.78 tertanggal 12/10/1982.

Kerika pertama berdiri perusahaan ini bernama PT. Asuransi Bina Darma, dan kemudian pada tahun 1994 berganti nama menjadi PT. Dharmala Insurance Tbk. Berikutnya pada tahun 1999 perusahaan asuransi ini merubah namanya lagi menjadi PT. Asuransi Bina Dana Arta Tbk hingga sekarang ini, dan dikenal dengan sebutan ABDA Insurance atau Asuransi ABDA.








Credit: PT Asuransi Bina Dana Arta


Bisnis PT Asuransi Bina Dana Arta kini ABDA Insurance didukung oleh 496 karyawan ahli yang profesional dan berdedikasi tinggi. Sekarang Asuransi ABDA mempunyai 33 kantor cabang dan pemasaran yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia dengan tujuan untuk memberikan layanan terbaik dan mendekatkan diri kepada para pelanggan/nasabah atau customer.







    Lowongan Kerja Asuransi Bina Dana Arta Terbaru 2015




    Batas Lamaran : 31 Juli 2015



    Lokerjah.blogspot.com – PT Asuransi Bina Dana Arta sebagai perusahaan asuransi, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Asuransi Bina Dana Arta mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:



    Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Bina Dana Arta Juli 2015, Posisi:




    RECEPTIONIST


    Requirements:
    • Female, good appearance
    D3 Degree in any major from reputable university
    • Preferable having 1 year working experience
    • Fresh Graduate are welcome to apply
    • Good communication skills
    • Good command English both oral & written


    Note:
    Successful candidate will be offered with attractive remuneration package as well as promising career path




    Cara Melamar:

    Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (application, photograph) pada email berikut:

    PT. Asuransi Bina Dana Arta
    Email : hrd@abda.co.id




    Demikian informasi Lowongan Kerja Asuransi Bina Dana Arta Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin


    Lowongan Kerja PT Asuransi Bina Dana Arta

    Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam