Lowongan Kerja PT BRI AGRO

Lowongan kerja BRI AGRO Lokerjah Kerjah Tjarieloker Tjariekerja Tjariejob Tjariekarir Tjarielowongan Tjariepekerjaan

PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga adalah lembaga keuangan perbankan yang usahanya fokus pada segmen agrobisnis (pertanian).

Profile PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga merupakan bank yang fokus pada layanan pembiayaan agrobisnis, menyalurkan kredit sekitar 65% ke sektor agribisnis terutama kredit usaha kecil menengah. Kredit ini disalurkan untuk kebutuhan on farm seperti usaha perkebunan kelapa sawit terutama petani plasma, perkebunan tebu, teh maupun peternakan sapi dan keperluan off farm seperti pengembangan pabrik pengolahan kelapa sawit (PKS), pembiayaan perdagangan gula, hingga pembiayaan ekspor minyak sawit (CPO), teh, impor sapi dan lain-lain.



Sejarah berdiri PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga berawal dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai pengelola dana pensiun karyawan PT Perkebunan Nusantara I-XIV mendirikan Bank Agroniaga (sekarang Bank BRI AGRO) pada 27 September 1989. Dengan latar belakang itu, pengembangan BRI AGRO selama 23 tahun senantiasa mengutamakan pembiayaan agribisnis, termasuk dalam pengembangan produk-produknya maupun arah pengembangan jaringan kantor.

Di tahun 2003, perseroan mendapat persetujuan Badan Pengawasan Pasar Modal untuk menjadi perusahaan publik. Melalui proses ini nama perseroan pun berubah menjadi PT Bank Agroniaga Tbk dan saham Perseroan tercatat dengan kode AGRO di Bursa Efek Indonesia.


Pada Maret 2011, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengambil alih pengendalian BRI AGRO dengan membeli saham mayoritas atau 88% saham milik Dana Pensiun Perkebunan. Selanjutnya pada tahun 2012, Perseroan mengubah nama dari PT Bank Agroniaga Tbk menjadi PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI AGRO).








Credit: PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga


Bisnis PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga memiliki 20 kantor jaringan pelayanan yang tersebar di sentra-sentra agrobisnis di berbagai kota besar di Indonesia dan didukung oleh 426 karyawan.







    Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Terbaru 2015




    Batas Lamaran : 30 Juli 2015



    Lokerjah.blogspot.com – PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga sebagai perusahaan jasa pengangkutan, pengiriman barang, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:



    Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Juli 2015, Posisi:




    Programmer 2015 Batch 2


    Requirements:
    Pendidikan minimal D3, Fakultas Teknik Informatika/Teknik Komputer/Sistem Informasi, IPK Minimal 2,75 (skala 4,00).
    • Usia maksimal 27 tahun dan telah memiliki pengalaman.
    • Sehat jasmani dan rohani.
    • Menguasai Bahasa Pemrograman VB, VB.net, ASP.net.
    • Menguasai MYSQL, SQL Server.
    • Menguasai Bahasa Inggris secara lisan.
    • Mempunya pengalaman sebagai Programmer.
    • Penempatan Kantor Pusat Jakarta Selatan




    Cara Melamar:

    Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

    PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga
    Apply Online




    Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin


    Lowongan Kerja PT BRI AGRO

    Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam