Lowongan Kerja PT Yusen Logistics Indonesia

Lowongan kerja Yusen Logistics Indonesia Lokerjah Kerjah Tjarieloker Tjariekerja Tjariejob Tjariekarir Tjarielowongan Tjariepekerjaan

PT Yusen Logistics Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Air Freight Forwarding yaitu jasa pengangkutan atau pengiriman barang dari satu tempat ketempat lain dengan menggunakan moda transportasi udara.

Sejarah berdiri PT Yusen Logistics Indonesia pada awalnya bernama PT. Pusaka Yudhanusa, yang didirikan pada tanggal 26 Mei 1988. PT. Pusaka Yudhanusa berkembang dengan cepat dan cukup pesat. Secara signifikan PT. Pusaka Yudhanusa telah dapat mengkontribusikan untuk membantu perkembangan freight forwarder, logistik, dan transportasi di Indonesia yang berorientasi pada bidang impor.

Pada tahun 1990, PT. Pusaka Yudhanusa mendapat subsidi dari NYK (Nippon Yusen Kaisha) Group Of Company dengan jaringan yang luas didunia dan ditunjuk sebagai agen resmi di Indonesia yang mengurusi penanganan cargo.


Perusahaan Yusen Air & Sea Service Co.,Ltd (YAS) memiliki saham yang paling besar di PT. Pusaka Yudhanusa, sehingga pada tanggal 27 November 2001 PT. Pusaka Yudhanusa berganti nama menjadi Yusen Air & Sea Service Indonesia yang berbadan hukum Indonesia dengan akte pendirian No. 13 oleh Notaris Ny. Soetati Mochtar, SH.


Pada tanggal 2 April 2012, PT. Yusen Air & Sea Service merger dengan NWK (New Wave Logistics) dan kemudian berganti nama menjadi PT. Yusen Logistics Indonesia sampai saat ini.








Credit: PT Yusen Logistics Indonesia






    Lowongan Kerja Yusen Logistics Indonesia Terbaru 2015




    Batas Lamaran : 30 Juli 2015



    Lokerjah.blogspot.com – PT Yusen Logistics Indonesia sebagai perusahaan jasa pengangkutan, pengiriman barang, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Yusen Logistics Indonesia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:



    Lowongan Kerja Terbaru PT Yusen Logistics Indonesia Juli 2015, Posisi:




    FINANCE STAFF


    Requirements:
    • Male/Female, Maximum 35 years old
    S1 majoring Accounting, Management or Technique
    • Experience in the AR Import and AP Import in Forwarding Company
    • Able speaks and writes in English
    • Able to operate Windows program and Microsoft Office
    • Office location: Cibitung
    • Office hours include working 2 Saturdays in a month (half-day)


    STAFF IMPORT PIB


    Requirements:
    • Male & Female Maximum 30 years old
    D3 or degree from various majors, preferable from transportation, logistics, or accounting
    • Understand Import Procedure
    • Familiar with the document of Import Declaration (PIB) and the process of data input to Electronic Data Interchanges (EDI) Customs
    • At least 1 (one) year experience in the same field in Forwarding Company
    • To be placed in Cibitung Head Office
    • Domiciled in Bekasi and Jakarta
    • Also has to work 2 Saturdays (half-day) per month




    Cara Melamar:

    Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (application letter, resume, expected salary, any related supporting documents and color photograph at size 4 x 6 cm) pada email berikut:

    PT. Yusen Logistics Indonesia
    Email : recruitment.cbt@id.yusen-logistics.com




    Demikian informasi Lowongan Kerja Yusen Logistics Indonesia Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin


    Lowongan Kerja PT Yusen Logistics Indonesia

    Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam