Walter Samuel Ingin Bayar Kepercayaan FC Internazionale

Walter Samuel Ingin Bayar Kepercayaan FC Internazionale - Margahayuland - Samuel berharap bisa membayar kepercayaan yang telah ditunjukkan FC Internazionale dengan tampil baik musim depan. Walter Samuel mengucapkan terima kasih kepada FC Internazionale yang telah menawarinya kesempatan untuk melanjutkan kariernya di Giuseppe Meazza. Dia pun berharap bisa membayar kepercayaan I Nerazzurri dengan tampil apik musim depan.

Walter Samuel Ingin Bayar Kepercayaan FC Internazionale
Walter Samuel Ingin Bayar Kepercayaan FC Internazionale
Kontrak lama pemain Poker Online internasional Argentina itu bakal kedaluwarsa di akhir bulan ini, namun klub asuhan Walter Mazzarri itu memutuskan memberinya kontrak anyar berdurasi 12 bulan yang akan mengikatnya hingga 2014. “Saya sangat bahagia telah memperbarui kontrak saya untuk setahun lagi menjadi member Judi Online,” Samuel di laman resmi klub.

“Bersama rekan-rekan satu tim saya, saya berharap bisa memberikan Internazionale tahun yang positif dan membayar klub ini untuk kepercayaan yang telah mereka tunjukkan selagi mereka masih percaya pada saya,” sambung bek tengah veteran berusia 35 tahun itu.

Prediksi Bola - Samuel melewat musim lalu dengan lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan menyusul cedera yang menghantamnya. Alhasil, dia hanya tampil di 22 pertandingan dan menyumbang satu gol bagi La Beneamata.

Samuel, yang sebelumnya sempat berkostum Roma, didatangkan dari Real Madrid pada 2005 dengan imbalan €16 juta.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam