Paul Pogba Abaikan Rumor Transfer

Paul Pogba Abaikan Rumor Transfer - Website Judi Bola Online - Gelandang muda itu telah menyatakan keinginannya untuk terus membela Juventus di musim depan. Paul Pogba menepis semua spekulasi transfer dirinya dengan berkata ia masih akan di Juventus pada musim depan.

Paul Pogba Abaikan Rumor Transfer
Paul Pogba Abaikan Rumor Transfer
Prediksi Bola Online - Sebelum ini, beberapa laporan sempat menyebutkan bila pemuda asal Prancis tersebut dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Inggris. Dalam hal ini, dua klub Liga Primer yang kabarnya tertarik mendapatkan Pogba adalah Manchester City dan Arsenal.

Berbicara kepada Le Parisien di kamp pelatihan Prancis, Agen Sbobet BRI Pogba coba memberikan tanggapan: “Saya merasa bagus di Juventus, namun saya hanya ingin fokus di Piala Dunia.

“Mengenai masa depan saya, saya tidak punya kabar apa pun, jadi tentu saja saya akan bertahan di Juventus.”

Bandar Bola Tangkas Online - Pogba, 20, untuk saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2016 bersama raksasa asal Turin.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam