Alvaro Morata Ancam Hengkang Dari Real Madrid

Alvaro Morata Ancam Hengkang Dari Real Madrid - Judi Bola Online - Morata tidak akan ragu-ragu untuk meninggalkan Santiago Bernabeu jika Madrid memboyong penyerang lain di musim panas ini. Alvaro Morata mengancam akan meninggalkan Real Madrid jika klub ibukota Spanyol itu membeli striker lain dalam bursa transfer musim panas ini.

Alvaro Morata Ancam Hengkang Dari Real Madrid
Alvaro Morata Ancam Hengkang Dari Real Madrid
 Morata saat ini sedang membela timnas Spanyol U-21 dalam Kejuaraan Eropa U-21 dan menjadi bintang di turnamen tersebut. Namun di musim kemarin, Morata jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Los Blancos akibat persaingan di lini depan yang begitu ketat.

Meski Gonzalo Higuain dilaporkan akan segera hengkang di musim panas ini, Madrid diperkirakan siap mendatangkan pemain Agen Taruhan Bola lain seperti Gareth Bale (Tottenham) atau Edinson Cavani (Napoli). Morata pun yak yakin dirinya akan tampil reguler di musim depan.

Prediksi Bola “Ini tergantung dengan keadaan di Madrid. Jika Madrid membeli striker baru, saya akan memikirkan yang terbaik bagi saya dan akan mempertimbangkan untuk meninggalkan klub,” ujar penyerang berusia 20 tahun itu kepada Cadena Ser.

“Saya akan langsung berbicara bagaimana Cara Bermain Poker Online dengan pelatih baru dan kita akan lihat apa yang terjadi. Jika saya memilih hengkang dari Madrid, saya lebih ingin berkarier ke luar negeri,” imbuh Morata yang masih memiliki kontrak di Madrid hingga musim panas 2015.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam