Marco Verratti Tak Tertarik Ke Real Madrid

Marco Verratti Tak Tertarik Ke Real Madrid - Bandar Bola Online - Kalau Ancelotti bergabung dengan Madrid, Verratti tak mau mengikuti jejaknya.  Beberapa pemain diberitakan sedang diincar Real Madrid. Salah satunya adalah gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti Tak Tertarik Ke Real Madrid
Marco Verratti Tak Tertarik Ke Real Madrid
Cara Mendaftar Sbobet Akun - Kabar itu semakin mengemuka setelah pelatih PSG, Carlo Ancelotti disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk melatih Madrid di musim depan. Kalau Ancelotti hengkang, maka setidaknya ada beberapa pemain PSG yang akan diboyongnya.

Verratti yang tampil mengkilap di bawah arahan Ancelotti, disebut-sebut juga akan pergi ke Madrid. Namun pemain asal Italia itu kembali menegaskan tak ingin hengkang dari PSG. Cara Membuka Situs Yang Di Blokir.

"Saya sudah beberapa kali mendengar kabar kalau Ancelotti akan pindah ke Real Madrid. Kalau itu terjadi, saya ikut senang dan mendukung karena ia akan menangani klub yang sangat besar dan punya prestasi hebat," tuturnya pada Rai.

Cara Main Poker Online - "Namun masa depan saya tidak bergantung pada pelatih saya. Saya sangat bahagia di Paris dan ingin bermain di PSG dalam waktu lama. Saya ingin memberikan banyak gelar bagi klub ini karena kami memang punya kemampuan untuk mewujudkan hal itu."

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam