Video Mesum Pasangan Selingkuh Beredar di Gresik | No Link Download

Video Mesum Pasangan Selingkuh Beredar di Gresik | No Link Download - Gresik kembali dihebohkan beredarnya video mesum. Kali ini video syur pasangan selingkuh menggegerkan warga Desa Samir Plapan, Kecamatan Duduksampean, Gresik.

Diduga yang memerankan video mesum tersebut adalah warga Desa Samir Plapan yang dilakukan di salah satu hotel.

Video mesum yang berdurasi 2 menit 12 detik itu direkam melalui ponsel 3G. Pergumulan keduanya diawali saat 'K' perempuan asal Desa Samir Plapan memperlihatkan tubuh moleknya diatas sprei warna putih.

Adegan berikutnya, ibu dua anak yang statusnya masih bersuami itu terlihat tanpa busana yang hanya ditutupi handuk bermotif kuning mudah dan hijau. Pada saat memasuki durasi ke 25 detik, terlihat wajah pemeran pria yang diduga Supervisor perusahaan pengerah tenaga kerja.
Memasuki adegan ke-26 detik, perempuan yang memiliki dua anak itu tengkurap menghadapi pria yang menghampiri sambil melakukan oral seks.
Dengan disertai tertawa kecil, kedua pasangan ini melakukan pergumalan kecil sambil membelai rambut pasangannya. Sebelum melakukan hubungan badan, tiba-tiba perempuan berinisial 'K' tahu kalau dirinya sedang direkam. "Saya tidak mau kalau belum bunyi cethek," ujarnya.

Mengetahui ucapan itu, pemeran pria malah berkata, "tidak usah takut, Lha wong kita berdua aja disini".

Setelah itu, adegan selanjutnya kedua pasangan ini semakin panas. Bahkan, pemeran perempuan dengan menggerakan kepalanya, manggut-manggut sambil melakukan oral seks.

Menurut Ketua RT 5, RW 2, Desa Samir Plapan, Kecamatan Duduksampean, Sahut menuturkan, warganya sangat terganggu dengan beredarnya adegan video mesum ini. "Masyarakat sudah resah sebab pemerannya warga desa kami," tuturnya, Sabtu (31/03/2012).

Ia menambahkan, sebenarnya sudah sejak pertengahan awal bulan lalu video mesum ini beredar tapi hanya di kalangan tertentu. "Sekarang sudah tersebar dimana-mana. Untuk itu, saya berharap aparat segera bertindak," tandasnya. (sumber: beritajatim.com)

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam