Bertahan di City, Tevez Akhiri Masa Galau

MANCHESTER � Striker Manchester City, Carlos Tevez berusaha untuk mengakhiri masa galaunya dengan menegaskan untuk tetap berkostum The Citizens musim depan. Sebelumnya, beberapa upaya dilakukan Tevez karena sudah tidak betah berada di Manchester.

September 2011, Tevez menolak untuk bermain kala timnya bertandang ke Bayern Munich. Dia pun diparkir oleh pelatih Roberto Mancini dalam beberapa bulan menjelang liburan musim dingin lalu. Tevez pun digosipkan bakal dilepas City pada jendela transfer Januari silam.

Namun, pihak City enggan melepasnya, meski beberapa klub tenar menginginkannya. Mancini juga memberikan kesempatan kedua untuk menurunkannya di beberapa pertandingan sisa The Citizens.

Usai Comeback, Tevez membuktikan dirinya layak bersama City dalam jangka waktu yang panjang. Dia telah mencetak empat gol dari tiga penampilan terakhirnya, sekaligus membawa City meraih tiga kemenangan beruntun.

Kini striker Timnas Argentina itu merasa yakin dan mulai merasakan betah berada di Manchester. Keyakinan itu akan dibuktikan dengan berharap bisa tampil sebagai starter saat laga derby melawan Manchester United.

�Klub ini telah membangun sesuatu yang spesial untuk beberapa tahun terakhir. Itu adalah sebuah proyek dan impian itu membuat saya kembali untuk mendapatkan tempat utama di City,� ujar Tevez, seperti disitat Manchester Evening News, Senin (30/4/2012).

�Saya di sini (City) sejak proyek klub ini dimulai dan saya berbagi visi dengan Sheikh Mansour. Dia selalu menjadi brilian dengan saya dan saya ingin membayar kepercayaannya dan tetap di sini untuk membuat proyek ini sukses,� sambungnya.

�Saya orang yang ambisius. Saya ingin bekerja keras dan memenangkan sesuatu bersama City. Itu semua lebih penting bagi saya, sebagai pemain maupun manusia biasa,� pungkas eks West Ham United itu.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam