Software iovSoft MP3 Cutter Joiner

Seperti namanya, iovSoft MP3 Cutter Joiner dapat melakukan dua tugas: memotong dan menggabungkan file MP3. Selain file MP3, ia juga mendukung beberapa format audio yang umum lainnya: WAV, WMA dan OGG. Software ini telah berhasil menggabungkan 2 file MP33 sebesar 8,5 MB dan 7,6 MB ke dalam satu file WMA tunggal dalam sekitar 9 detik, dengan pengaturan standar canggih dan termasuk konversi pada komputer.

Ada juga pengaturan lanjutan yang memungkinkan konfigurasi lebih menyeluruh mengenai parameter dari file output, untuk setiap format audio yang didukung, termasuk frekuensi, bitrate, saluran, dll

Sebagai alat semacam ini, juga dilengkapi pemutar yang membantu Anda menentukan durasi segmen ketika memotong file audio. Software ini tidak memiliki kontrol volume dan akan memutar file audio pada volume maksimal secara default.

Singkatnya, bagi mereka yang tertarik dalam kesederhanaan dan kecepatannya, MP3 Cutter Joiner iovSoft adalah pilihan yang baik untuk pemecahan dan penggabungan file audio.

Penerbit: iovsoft.com
File size: 2.58 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

Download

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam