Aguero Tak Pedulikan Kata Maradona

MANCHESTER � Sergio Kun Aguero mengatakan dirinya akan tetap tinggal bersama Manchester City, dan tak peduli dengan apa yang Diego Maradona katakan tentang masa depannya.

Maradona ingin melihat Aguero bergabung dengan Real Madrid musim depan. Namun, tampaknya Aguero memilih The Citizens ketimbang mendengarkan kata-kata legenda sepakbola Argentina sekaligus ayah mertuanya itu.

"Saya pikir ketika saya datang ke sini (City), saya akan butuh waktu untuk beradaptasi, tapi saya mulai mencetak gol sejak awal bermain di sini," kata Aguero seperti dilansir Tribalfootball, Senin (30/4/2012).

"Saya harus jujur, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mencetak gol begitu banyak di musim pertama saya di sini,� ungkap mantan pemain Atletico Madrid ini.

Meski Maradona terus menyarankan dirinya untuk kembali ke Liga Spanyol dan berkostum Los Blancos, Aguero tak pernah marah dengan sikap ayah mertuanya tersebut. Pemain berusia 23 tahun ini juga menegaskan dirinya saat ini tak ingin membela Real Madrid.

"Diego Maradona mengatakan bahwa klub yang ideal bagi saya adalah Real Madrid dan saya tidak akan mengatakan kepadanya: 'Hei, jangan katakan itu.� Dia mengatakan apa yang dia inginkan dan dia selalu seperti itu,� ucap striker internasional Argentina ini.

"Tapi, saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin bermain untuk Real Madrid, dan saya tidak ingin bermain untuk mereka. Hari ini, saya bahagia di Manchester City," tandasnya.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam