Statistik Munich Tumbangkan Marseille


MUNICH - Bayern Munich sukses melaju ke babak semi final usai mengalahkan Olympique Marseille 2-0 dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2012) dini hari WIB. Kemenangan Munich tak lepas dari dwigol Ivica Olic.

Meskipun telah unggul agregat 2-0 tak membuat pasukan FC Hollywood tampil kendur dalam leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena tersebut. Sejak kick-off babak pertama di mulai Munich langsung berinisiatif lakukan serangan.

Usaha keras para punggawa Munich terpecahkan di menit ke-13 lewat gol Livica Olic. Usai unggul 1-0 Munich kembali tampil dominan dan unggul dalam penguasaan bola.

Ternyata, keadaan tersebut membuah hasil pada menit ke-37 dan lagi-lagi Olic yang menyempurnakan kemengan Munich menjadi 2-0 hingga akhir babak pertama. Memasuki babak kedua, Marseille melakukan perubahan dengan bermain lebih terbuka.

Alhasil, kedua tim terlibat jual beli serangan. Sayang, di babak kedua Munich tidak mampu mencetak gol kembali karena rapihnya barisan pertahanan tim tamu. Namun, Munich tetap melaju ke semi final karena unggul agregat gol 4-0.

Di babak semi final nanti Munich akan bertemu dengan pemenang antara APOEL dan Real Madrid yang baru akan bertanding, Kamis (5/3/2012) dini hari WIB.

Berikut Statistik Bayern Munich vs Olympique Marseille:
Stadion: Allianz Arena
Penonton: 66000
Gol Bayern Munich: Livica Olic ( ’13 dan ’37)
Gol Olympique Marseille: -
Tendangan ke gawang: Bayern Munich 7-3 Olympique Marseille
Tendangan melebar: Bayern Munich 7-5 Olympique Marseille
Tendangan sudut: Bayern Munich 9-2 Olympique Marseille
Pelanggaran: Bayern Munich - Olympique Marseille
Offsides: Bayern Munich 8-10 Olympique Marseille
Penguasaan Bola: Bayern Munich 51-49 Olympique Marseille (min)

http://www.okezone.com/

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam