Software Recuva Data Recovery

Sengaja menghapus file penting? Kehilangan sesuatu yang penting saat komputer Anda jatuh? Tidak masalah! Recuva adalah pulih file yang telah dihapus dari komputer Windows Anda, Recycle Bin, kartu kamera digital, atau pemutar MP3.

Recuva Data Recovery adalah Program Pemulihan file gratis. Recuva Data Recovery mampu memulihkan file yang hilang atau dihapus dari drive lokal dan drive eksternal. Dan dengan panduan terintegrasi, pengguna akan dipandu ke proses pemulihan keseluruhan dengan mudah.

Antarmuka program ini adalah bersih dan sederhana, menggunakan wizard atau pengguna mode lanjutan akan merasa mudah untuk mencari file yang dihapus bahkan jika dihapus secara permanen dari recycle bin.

Jika menggunakan prosesor modern kecepatan pencarian program pada mode normal adalah menakjubkan. Ada juga pilihan scan mendalam yang mengambil scan hard lebih dekat, lebih lambat dan lebih dalam yang digunakan dalam kebanyakan kasus untuk memulihkan data bahkan dari drive diformat. Bahkan memiliki kemampuan untuk memulihkan file yang rusak, ini adalah file yang dihapus bukan yang hilang akibat crash atau jenis kerusakan.

Recuva menawarkan pilihan tambahan seperti memulihkan struktur seluruh folder, mengecualikan file zero byte, menampilkan file tersembunyi selama pemindaian, dan menyimpan pengaturan yang dibuat untuk digunakan kemudian. Meskipun program ini tidak termasuk kustom penyaringan. Recuva Data Recovery adalah salah satu program terbaik pemulihan file gratis yang tersedia.

File size: 2.44 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

Download


Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam