Mimpi Cepat Punya Page Rank Bagus

Sejak mulai ngeblog awal tahun ini yang ada di otak saya cuman page rank saja, dan saya kira semua bloger mungkin juga punya mimpi dapet page rank yang bagus. So what deh...setelah berjalan beberapa bulan memeras keringat membuat artikel yang agak bego ini (hehe) lumayan membuat saya stress juga, pekerjaan sampingan ini ternyata juga bisa jadi pemicu munculnya uban saya. udah ga kehitung berapa biji rambut saya yang rontok gara-gara mimpiin si akang page rank ini. 

Nah...untung saja datang sebuah wangsit dalam mimpi saya (hehe) bahwa secara tidak sadar saya telah dipaksa oleh otak saya untuk berakselerasi secara maksimum ngejar si page rank. Saya berpikir cepat waktu itu, apakah saya memang sudah terjangkit virus page rank, hingga otak saya yang ada cuman bagaimana cara mendapat page rank impian saya. Saya gak sadar tentang bagaimana prosesnya, saya hanya membual hasil dan mimpi kosong, akhirnya saya putuskan dan saya simpulkan bahwa blog itu intinya adalah konten.

Konten yang menarik dan sarat dengan informasi adalah salah satu jurus ampuh buat ngumpan si akang page rank biar nglirik blog saya. Ya kesimpulan saya agaknya mendapat jempol dari bloger yang sempat saya temui di forum bloger baru-baru ini. Kebanyakan bloger copas sulit dapet pagerank, maka artikel asli dan murni bikinan sendirilah yang bakal dilirik page rank.

Duh jadi ngiler deh kalo pas blogwalking nemuin blog yang udah dapet PR, mimpi-mimpi itu masih ada sampai saat ini, dan sudah saya dapatkan jawaban yang pasti jika mau dapet PR yaitu artikel asli dan sarat informasi. Salam sukses bloger indonesia.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam