Ini Dia Tips Dari Ayu Ting Ting Agar Sukses Berkarier | Tips Hot Artis


Ayu Ting Ting penyanyi pendatang baru yang saat ini terkenal lewat singelnya yang berjudul alamat palsu ini kini namanya kian meroket bak satelit. Dara muda yang masih tercatat berumur 19 tahun ini mampu mencapai kesuksesan dalam usia yang begitu belia. Kita patut berbangga karena insan seni di Indonesia ternyata juga banyak terlahir dari kalangan orang muda, ini bukti bahwa Indonesia masih mempunyai generasi bangsa yang kreatif.

Untuk mencapai kesuksesan itu, Ayu Ting Ting mengaku telah melalui berbagai macam cobaan, mulai dari cacian dari orang yang tidak senang, bahkan pandangan negatif dari pihak yang merasa tersaingi mungkin. Nah dari sinilah semangatnya untuk berkarier didunia musik semakin mantap, cacian dan hinaan telah luluh karena dorongan orangtuanya yang selalu mensupport Ayu Ting Ting.

Berikut ini beberapa tips agar anda dapat meraih kesuksesan dalam berkarier seperti Ayu Ting Ting,
  1. Jangan pesimis dengan kekurangan anda, tapi yakinkan diri anda bahwa anda mempunyai talenta yang bisa anda kembangkan. Jadi untuk apa membuang waktu memikirkan bentuk fisik anda? terus berlatih untuk mengasah talent anda.
  2. Belajarlah berakting. Setiap anda berada di panggung anda adalah seorang penghibur. Maka tinggalkan problem yang ada di belakang anda, fokuskan pada penonton, dan buat penonton melihat anda berakting tanpa berkedip.:)
  3. Jangan mudah terpengaruh, fokuskan dengan apa yang hendak anda capai dalam karier anda. Ingat, orang yang profesional adalah orang yang fokus pada usahanya.
  4. Rendah hati, dalam situasi apapun, entah anda sudah terkenal nantinya atau belum, tetaplah rendah hati.
  5. Terakhir adalah percaya diri.
Pastinya, tips tersebut bukan mutlak harus anda jalani, namun setidaknya dapat menjadi referensi bagaimana menjadi sukses dalam berkarier, jangan lupa terus berdoa karena kekuatan doa sungguh sangat luar biasa.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam