Ayu Ting Ting Gak Takut 'Hamil Duluan'

Ayu Ting Ting tidak mau dibilang tersaingi dengan lagu Hamil Duluan yang dibawakan penyanyi Tuti Wibowo. Dirinya yakin, meski kita punya pangsa pasar yang sama dibidang musik, namun dara cantik 19 tahun ini tidak merasa lagu Hamil Duluan bakal menyaingi lagu Alamat Palsu miliknya.

Kesan yang sama juga terlihat dari penyanyi Tuti Wibowo. Meski lagu Hamil Duluan miliknya telah mengantongi 2 juta RBT lebih hingga saat ini, dirinya tidak merasa khawatir akan tersaingi oleh juniornya yakni Ayu Ting Ting. Persaingan didunia musik Indonesia saat ini memang dibilang cukup ketat. Diakui Ayu Ting Ting bahwa kesuksesannya saat ini bukan aji mumpung, namun perjuangannya untuk mencapai sukses ini telah ia mulai sejak ia masih kecil, ujar artis yang tidak mau bergoyang erotis diatas panggung ini mantap.

Untuk menjadi seorang yang sukses dalam karier memang membutuhkan perjuangan yang panjang, tidak hanya sekedar mampu bernyayi tapi juga harus punya intelektual dan ciri khas sendiri. Tutup Ayu Ting Ting.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam