Lowongan Kerja PT Sankosha Indonesia

Lowongan kerja Sankosha Indonesia TjarieGroup

Selamat datang di Lokerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.


Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.


Lowongan Kerja 26 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Sankosha Indonesia


Berikut Lowongan Kerja Sankosha Indonesia

Profile PT Sankosha Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufacture elektronik. PT. Sankosha merupakan perusahaan group dari Sankosha Corporation yang berpusat di Jepang.

Produk yang dihasilkan oleh PT Sankosha Indonesia adalah ceramic arrester. Fungsinya adalah sebagai penahan arus tegangan tinggi (penangkal petir).









Credit: PT Sankosha Indonesia







Lowongan Kerja Sankosha Indonesia Terbaru 2015




Batas Lamaran: 15 Juni 2015



PT Sankosha Indonesia dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Karawang. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.



Lowongan Kerja Terbaru Sankosha Indonesia Juni 2015, Posisi:





Engineer Information Technology



(Karawang, Jawa Barat)
Responsibilities:
• Melaksanakan kontrol jaringan komputer serta koneksi internet
• Menjaga dan melakukan monitoring kinerja server dan sistem operasi
• Mengelola kinerja jaringan, koneksi, konektifitas dan implementasi penggunaan diperusahaan

Requirements:
• Laki-laki
• Usia max 30 tahun
• Berpengalaman di bidang IT minimal 1 tahun
Lulusan S1 Jurusan IT
• Komunikatif dan dapat dipercaya
• Memahami sistem jaringan dan konektifitas
• Teliti, bertanggungjawab dan mampu bekerja dibawah tekanan



Cara Melamar:

Anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Sankosha Indonesia Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV dan lamaran lengkap) pada alamat berikut:

HRD & GA Dept.

PT Sankosha Indonesia

Interchange Toll Karawang Timur Desa Aggadita,
Klari Karawang 41371 Jawa Barat Indonesia
Tel : +62-267-433888
Fax : +62-267-43 3666
Nina Indayani
Email : nina@sankosha.co.id


Sumber Kerja www.career.unikom.ac.id


Demikian informasi Lowongan Kerja Sankosha Indonesia Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin


Lowongan Kerja PT Sankosha Indonesia

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam