Lowongan Kerja Burung Indonesia

Lowongan kerja Perhimpunan Pelestarian Burung Liar Indonesia Lokerjah Kerjah Tjarieloker Tjariekerja Tjariejob Tjariekarir Tjarielowongan Tjariepekerjaan

Selamat datang di Lokerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.


Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.


Lowongan Kerja 29 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari Burung Indonesia Kejayan Factory


Berikut Lowongan Kerja Burung Indonesia

Profile Burung Indonesia merupakan organisasi konservasi nasional yang berupaya melestarikan seluruh jenis burung Indonesia dan habitatnya dengan dukungan masyarakat. Burung Indonesia juga tergabung dalam jaringan kemitraan global BirdLife International yang terdiri dari organisasi-organisasi mandiri berbasis keanggotan dari 125 negara dan teritori di seluruh dunia.








Credit: PT Burung Indonesia





Lowongan Kerja Burung Indonesia Terbaru 2015




Batas Lamaran: 11 Juni 2015



Burung Indonesia dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.



Lowongan Kerja Terbaru Burung Indonesia Juni 2015, Posisi:





Program Development Assistant



Gambaran umum pekerjaan:
Membantu pengembangan program konservasi Burung Indonesia; yang meliputi merancang program baru dan melanjutkan program berjalan serta menggalang sumber pendanaannya.

Kualifikasi:
• Berpengalaman dalam perencanaan program konservasi sumber daya alam dan pemberdayaan masyarakat;
Sarjana di bidang pengelolaan sumber daya alam atau disiplin ilmu terkait;
• Kemampuan Bahasa Inggris dengan skor IELTS minimal 5.5 atau yang setara;
• Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Nusa Tenggara, Maluku dan Sulawesi.
• Perempuan mendapatkan kesempatan yang sama dalam posisi ini.



Cara Melamar:

Anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Burung Indonesia Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat lamaran dan CV, cantumkan nama posisi yang dilamar pada subjek email atau menuliskan nama posisi yang dilamar pada sebelah kanan atas amplop) pada alamat berikut:

Recruitment
Burung Indonesia

PO. Box.310/BOO, Bogor 16003
INDONESIA
Email: recruit@burung.org
Telp. +62 251 8357 222
Fax. +62 251 8357 961


Sumber Kerja www.career.unikom.ac.id


Demikian informasi Lowongan Kerja Burung Indonesia Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin


Lowongan Kerja Burung Indonesia

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam