BISNIS ONLINE SCAM 2011

Berantas.sekedar mau berbagi pengetahuan mengenai bisnis online yang memang rentan sekali dan bahkan bisa dikatakan pasti akan menjadi scam ntah itu kapan waktunya. kenapa? Karena memang bisnis di internet itu tidak ada perjanjian hitam diatas putih, jadi ya beginilah adanya, setiap saat ketika sang pemilik web sudah merasa tidak ada untungnya dengan web tersebut maka ya akan di tutup.
 Bisnis Online Scam 2011
Biasanya ketika kontrak domain habis dan web bisnis tersebut dirasa sudah tidak bisa menghasilkan maka tidak akan memperpanjang lagi dan alhasil para member Baru pada kebingungan.
Kalau bisnis online tersebut berbentuk sistem Matrix, MLM, atau sejenisnya lah saya sudah yakin kalo bisnis online tersebut tidak akan berumur panjang. alasan mudahnya karena lama kelamaan nggak bakalan ada orang yang daftar, apalagi sudah terlihat banyak member maka orang akan mikir untuk ikutan.
kebanyakan bisnis online di internet adalah ditujukan pemiliknya bukan untuk jangka panjang, jadi hanya untuk keuntungan sesaat. so ketika dirasa sudah untung ya lebih baik tutup saja.. dan membuat bisnis baru lagi dengan web dan judul yang berbeda.

Nah itulah pengetahuan saya mengenai bisnis online yang selama ini memang terjadi di internet yang jenisnya beraneka ragam. Tips ketika mau join / bergabung dengan sebuah web bisnis online :

Lihat sudah berapa lama web tersebut online, bisa cek di who.is
Pelajari cara kerja dari bisnis tersebut, kemudian jangan sekali - kali mengikutinya kalau anda belum mengerti cara kerjanya.
Ketika sudah di pelajari, maka pikirkanlah apakah anda bisa menghasilkan uang dengan bisnis tersebut? contoh : bisnis matrix (yg sering muncul), apakah anda bisa mencari orang untuk bergabung dan berapa banyak orang yang akan bisa anda ajak dan berapa kira2 keuntungannya buat anda. itu menurutku perlu di fikirkan.
Kira2 berapa % keuntungan yang ingin anda raih dari web tersebut, jika hanya untung sedikit terus kabur itu juga taktik kan bisnis yang penting untung. hehehe...
Berapa lama modal kita bakalan balik? nah ini yang terpenting karena bisnis online yang rentan scam maka perlu kita perhatikan juga, jika balik modal dalam jangka waktu 6 bulan, nah kan keburu tutup webnya. sebisa mungkin max 3 bulan sudah balik modal kita. atau malah sudah untung berlipat - lipat.
Janganlah pernah mengikuti bisnis online dengan uang hasil hutang jika itu semua belum anda fikirkan dan pelajari dengan baik mengenai web bisnis tersebut.
untuk pemula Sebisa mungkin cari bisnis online yang gratisan tapi kita bisa dapat komisi juga, seperti PTC, PPC, SURVEY, dan masih banyak yang lainnya, cuma perlu di ingat juga walaupun gratisan kita harus memperhatikan 6 aspek diatas.

mungkin cukup sekian sharing dari saya, mudah-mudahan berguna bagi para pencari bisnis online sebelum kena tipu.. oiya ngomong - ngomong kena tipu baru saja saya kena tipu sama HYIP scam felixearn.com yaitu sebesar $5. cuma ya ada juga penghasilan dari web lain HYIP. pokoknya pinter2lah kita... hehehe...
yang mau menambahkan silahkan isi komentar..

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam