Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk [Graduate Trainee 2016]

lowongan%2Bpekerjaan%2Bsampoerna%2B2016

LOWONGANKERJA15.COM – Berita hari ini berasal dari lowongan pekerjaan Sampoerna atau dikenal dengan nama PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk merupakan sebuah perusahaan produksi rokok terbesar di indonesia. Sampoerna telah dikenal dalam pasaran nasional dan internasional dengan menjual berbagai merek rokok ternama sesuai dengan kenikmatan dan cira rasa konsumen. Kami merupakan perusahaan rokok yang menggunakan bahan baku tembakau asli dari indonesia dengan proses pengerjaan sudah menggunakan teknologi canggih. Tahukah bahwa sampoerna ini merupakan afiliasi dari Philip Morris International Inc perusahaan rokok internasional terkemuka di dunia. Kami sudah memasarkan dan mendistribusikan rokok melalui kantor marketing kami mencapai 105 cabang yang terletak di pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Kalimantan serta di Timur Indonesia. Baca juga

Careers Sampoerna 2016


Sampoerna kembali membuka rekrutmen bagi lulusan terbaru maupun berpengalaman dalam mengisi jabatan Graduate Trainee 2016 melalui Lowongan kerja sampoerna sebagai berikut :



Graduate Trainee 2016

  • Lulusan Sarjana S1 / S2

  • Memiliki IPK minimal Sarjana: 3.00 atau Master: 3.30

  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris

  • Terbuka untuk penempatan di seluruh wilayah di Indonesia

  • Berpikir analitis yang baik

  • Memiliki Maksimum 2 tahun pengalaman kerja

  • Percaya diri untuk berinteraksi dengan tim manajemen senior

Bila kamu tertarik dengan posisi jabatan Graduate Trainee 2016 silakan daftarkan diri anda secara resmi melalui website sampoerna berikut : Daftar, Pelamar diwajibkan mengisi data diri dan mengikuti semua prosedur yang diminta.


Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk [Graduate Trainee 2016]

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam