Gondes - Mujahidahku (Nasyid Parodi Kompilasi)




“Majulah wahai mujahidahku. Hari ini aku ingin mengkhitbahmu. Katakan pada orangtuamu. Jangan pernah tolak lamaranku…”

————–

Download:

Gondes – Mujahidahku (Nasyid Parodi Kompilasi) (mp3)




——

Lirik:



Hai Mujahidahku maju ke hadapan,
Jagalah pandangan, karna banyak Ikhwan…
Perjuangan lebih ringan dengan bantuanmu,
Kiprah dakwahmu mampu menyejukkan hatiku…

Jangan bimbang ragu membaca dataku,
Hapus bayang semu tentang usiaku…
Orangtuaku telah ridha memberi restu,
Mereka tak sabar lagi untuk punya mantu…


Majulah wahai mujahidahku,
Jangan langsung buru-buru tutup pintu..
Walaupun kau digoda pembantu*,
Fitnah harus segera berlalu…


Majulah wahai mujahidahku,
Hari ini aku ingin mengkhitbahmu…
Katakan pada orangtuamu,
Jangan pernah tolak lamaranku…
(Nyanyiin pake nada Hai Mujahid Muda-Izzis)


Cinta yang tulus untuk kita,
Adakah cinta yang membimbing ke surga…
Dimana cinta tulus pada sesama,
Dimana cinta yang tiada fitnah dunia,
Adanya di PK Sejahtera…


Lihatlah, Allah Maha Karya,
Ciptakan bintang-bintang..
Pembela Islam yang sempurna,
Dari musuh-musuh hina,
Yang kan redupkan cahaya iman dengan dunia…


Kita telah siaga,
Melawan aksi mereka,
Karena syahid cita kita,
Surga Allah impiannya,
Semangat, tegakkan agama,
Bela PK Sejahtera…
(Nyanyiin pake nada Lagu Peterpan lah pokoknya, lupa judulnya, hhe..)


Ada Apa Dengan Cinta…
Cinta kepada Allah,
Cintanya Rasulullah,
Cintanya Ruhul Jihad kita…


Wahai mujahid Allah,
Bela shunnah Rasulnya,
Hidup dalam agama,
Harga diri akan mulia…
(Nyanyiin pake nada OST.AADC)


Aku tak biasa,
Shalat fardhuku sendirian,
Aku tak biasa,
Bila shalat shubuhku kesiangan…


Aku tak biasa,
sehari tiada baca Qur’an,
Aku tak biasa,
Bila sepekan tiada pengajian…


Aku tak biasa,
Tak punya amalan unggulan,
Aku tak biasa,
Bila sebulan tiada demo di jalan…


Aku tak biasa…
Aku tak biasa…
(Nyanyiin pake nada Aku tak biasa-Alda Risma)


Hari ini, hari ini ada pengajian..
Jangan ragu, jangan takut,
Undang semua kawan..
Walaupun modalnya panitia serba pas-pasan,



Luruskan niat hanya Allah satu tujuan,
Walaupun naik bisa kotanya berdesak-desakkan…


Hai mujahid lihat yang duduk di depan kita,
Wajahnya damai dan senyumnya cerah ceria,
Walau terkadang bolos di kelompok ngajinya,
Tetapi murrabi selalu berlapang dada,
Ridha membantu seluruh proses ta’arufnya…


Hari ini, hari ini ada pengajian…
Jangan lupa pasang senyum yang manis menawan,
Kasihan saat liat panitia kelelahan,
Kasihan ada panitia yang pusing beneran,
Ternyata pusingnya karena masih bujangan…


Jadi panitia menyenangkan..
Ada maksud yang disembunyikan…
Silaturahmi yang diutamakan,
Semoga ketemu yang diimpikan….
Kalaupun jodoh wallahu ‘alam…


Hari ini, hari ini ada pengajian…
Maafkan kalo kami terlalu mengesankan..
Hati berdebar, kepala menjadi nyut-nyutan,
Kami harus segera kembalikan pinjaman,
Tapi yakin Allah akan mudahkan urusan…


Hai mujahid kita jadi pusat perhatian,
Walau panitia sibuk menghitung tagihan,
Khawatir ada yang belum membayar iuran,
Terkadang panitia pada kurang kerjaan,
Tapi kita bantu saat mereka walimahan…


Hari ini, hari ini ada pengajian..
Mohon maaf kalo kami banyak kesalahan,
Mohon diri kami harus segera pulang kandang,
Di tempat tinggal kami masih banyak cucian,
Maklum lah kami semua masih sendirian…


Luruskan niat hanya Allah satu tujuan,
Walau naik bis kotanya berdesak-desakkan…



Gondes - Mujahidahku (Nasyid Parodi Kompilasi)

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam