Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta II Terbaru September 2014

Perum Jasa Tirta II Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta II Terbaru September 2014

Perum Jasa Tirta II adalah perusahaan BUMN yang mengelola sumber daya air di wilayah Jawa barat bagian utara. Perum Jasa Tirta II atau PJT II mengelola sumber air yang berasal dari sungai citarum yang mencakup 74 sungai dan anak-anak sungainya yang menjadi satu kesatuan hidrologis. Wilayah operasional PJT II terdiri dari 2 wilayah provinsi yaitu Propinsi Jawa Barat dan Daerah Khusu Ibukota Jakarta, secara detail wilayah tersebut meliputi Kotamadya Jakarta Timur, Kotamadya dan Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta, Kabupaten Subang, sebagian Kabupaten Indramayu, sebagian Kabupaten Sumedang, Kotamadya dan Kabupaten Bandung, Cimahi, sebagian Cianjur dan sebagian Kabupaten Bogor. Pengelolaan sumber air yang dilakukan oleh Perum Jasa Tirta 2 menjadi tantangan tersendiri karena setiap tahunnya jumlah penduduk diwilayah Jawa Barat juga meningkat, air merupakan kebutuhan pokok yang mutlak dibutuhkan sebagai sumber kehidupan dan penghidupan manusia, flora dan fauna yang ada di bumi.


Perum Jasa Tirta II memiliki komitmen untuk mengelola air dan sumber daya air guna memberikan pelayanan terbesar dalam penyediaan air untuk berbagai kebutuhan seperti minum, pembangkit tenaga listrik, pertanian dan sebagai sarana tempat wisata. PJT II (Perum Jasa Tirta II) kembali membuka seleksi karir dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta IIStaf Tenaga Kerja Lapangan
Persyaratan:
SMA/SMK D3 S1 Administrasi kantor Teknik Elektro Komunikasi Teknik Listrik Ekonomi Manajemen Ilmu Hukum Teknik Sipil, Seni Rupa Perpajakan Teknik sipil, Pengairan, Hidrologi Teknik mesin, Mekatronika Akuntansi Teknik elektro arus kuat Kimia Informatika Teknik elektro arus lemah – – Geologi – – Manajemen SDM – – Psikologi

  • Pria atau wanita

  • Usia tidak lebih dari 26 tahun

  • Sehat jasmani dan rohani

  • Berpenampilan menarik

  • Tidak buta warna

  • Nilai rata-rata untuk SMA/SMK diutamakan 7,00

  • IPK untuk D3, S1 minimal 2,80

  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasional PJT II

  • Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru 4×6, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir ke alamat dibawah ini:


    Perum Jasa Tirta II
    PO BOX 1902 Bandung
    Kode Pos 40019
    Exp: 02 Oktober 2014
    Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini



    Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta II Terbaru September 2014

    Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam