Lowongan Kerja BUMN Perum Perhutani Terbaru September 2014

perum perhutani Lowongan Kerja BUMN Perum Perhutani Terbaru September 2014

Perum Perhutani adalah perusahaan yang memiliki wewenang untuk menyelenggarakan kegiatan yang berkaitan dengan masalah hutan di Indonesia. BUMN PERHUTANI secara khusus diberi mandat oleh pemerintah untuk menjaga kelestarian hutan guna menjaga stabilitas sosial masyarakat khususnya diwilayah desa yang dekat dengan hutan. Perusahaan Umum yang berdiri tahun 1972 ini memiliki tugas yang sangat berat dalam menjaga wilayah hutan akibat penebangan liar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, hal itu tentunya sangat mengganggu habitat dan ekosistem flora dan fauna di kawasan hutan, bencana tanah longsor, banjir, tanah menjadi tandus serta terjadi pemanasan global. Tugas dan tanggung jawab Perusahaan Umum Perhutani meliputi beberapa jenis hutan di Indonesia diantaranya hutan bakau, hutan rawa, sabana, hutan musim dan hutan hujan tropis. Perhutani senantiasa memberikan arahan dan bimbingan supaya masyarakat tidak semena-mena terhadap ekosistem hutan, pemanfaatan hutan harus diikuti oleh penanaman kembali (reboisasi), dengan sistem tebang pilih serta memberikan sangsi yang berat terhadap pelaku perusak hutan.


Perum Perhutani juga telah bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup guna melestarikan lingkungan hutan yaitu melalui koleksi keanekaragaman hayati dikawasan perkotaan yang dijadikan sebagai kawasan hutan kota. Perhutani September 2014 ini sedang membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Perum Perhutani Tingkat SMA/SMKTenaga Lapangan (mandor)
Persyaratan:

  • Diutamakan laki-laki

  • Usia tidak lebih dari 30 tahun

  • Single

  • Pendidikan minimal SLTA sederajat

  • Nilai rata-rata ujian minimal 7,00

  • Mampu bekerja dibawah tekanan

  • Ulet dan siap bekerja keras

  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah Perhutani

  • Segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, SKCK, surat keterangan sehat, foto ukuran 4×6 dan fotocopy ijazah ke alamat dibawah ini:


    Perum Perhutani
    KPH Divisi Regional
    Email: humas@perhutani.co.id
    Exp: 21 September 2014
    Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini



    Lowongan Kerja BUMN Perum Perhutani Terbaru September 2014

    Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam