Kumpulan Humor Bocah

BERSAMA LUCUKOCAKCOM 300x300 Baca ini deh,  Kumpulan Humor Bocah Lucu Kocak abis Kata-kata Singkat menghibur buat pengisi waktu bikin cekikikan asli lucu banget.


Biar ga kelamaan langsung aja baca humor Bocah berikut ini:


Kumpulan Humor Bocah 1.

Malem ini, dengerin lagu melow ahh.. Biar cepet ngantuk, dan tidur nyenyak.. | Dengeri lagu-lagu kematian aja Din, lebih cepet lhoo.. | -_-”


Aku selalu melihat wajah mu didalam mimpiku, itulah mengapa aku sering terbangun sambil teriak “Setaaaann!!”


“Guru ku marah, gra2 aku gk tau dimana Benua Amerika berada..” | Mama: “Yasudahlah, lain kali jgn sampe lupa narok barang!!” | Gw: -___-


Jadi Vegetarian itu gak menjamin berat badan loe turun.. Mau bukti? Gw tanya, lebih gendut gajah atau harimau??


 


Kumpulan Humor Bocah 2.

Untuk loe yg make PC, skrng loe bsa nonton F1 GRATIS!! Caranya, liat keyboard loe dgn teliti.. Cuma 1 baris disebelah tombol Esc..


Otak manusia itu hebat. Berfungsi selama 24 jam, bekerja sejak kita lahir dan berhenti saat kita…….. Sedang ujian..


Nyokap: “Beresin kamar!!” Gw: “Gak mau! Ini kamar ku!!” Nyokap: “Tapi ini rumah ku!!” Gw: “Yaudah, bersihin aja sendiri..”


Eneng, pulang kemana?? | kerumah.. | hehee, maksudnya rumahnya dimana?? | di tinggal, gak dibawa..


Neng, hubungan kita gk bisa lnjut, kluarga ku gk ksih izin | Emng syp di kluarga abang yg gk ngsih izin? | Istri dan 3 anak abang.. | . . .


 


Kumpulan Humor Bocah 3.

Dok, tiap kli saya tdur, rasanya ada sesuatu dibawah kasur saya, saya takut.. Gmna cara mengatasinya?? | jangan tidur pake kasur lagi..


Met, loe di katain banci ama si Bocahh.. | Njirrr!! Minta dihajar tuh anak!! Pegangin maskara gue!!


Guru: “Udin!! Knapa kamu ngobrol waktu saya lagi mengajar!!” |Udin: “BAPAK!! KENAPA BAPAK MENGAJAR WAKTU SAYA LAGI NGOBROL!!” |Guru: “. . .”


Pendirianmu sebesar “Borobudur” Dirimu seindah menara “Eifel” Cinta mu spanjang “Tembok cina” tpi sayang, otakmu semiring “Menara Pisa”


Itulah sebagian Humor Bocah yang diposting kali ini dan terimakasih atas kunjungannya.



Kumpulan Humor Bocah

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam