SPESIFIKASI DAN HARGA TERBARU SAMSUNG GALAKXY S III Review Gadget Samsung Galaksi III New Mode 2012

SPESIFIKASI DAN HARGA TERBARU SAMSUNG GALAKXY S III Review Gadget Samsung Galaksi III New Mode 2012. Gadget - Varian Android terbaru dari Samsung akan segera hadir April mendatang.  Gosip peluncuran Samsung Galaxy III ini kian hari semakin dicari oleh pengguna Internet. Kabar bahwa Galaxy S III akan muncul di MWC telah lama bergulir. Etnews, sebuah laman di Korea Selatan yang pertama  melaporkan rencana itu. Lihat Juga Tips Proteksi Ampuh Android Anda Dari Serangan Malware dan 10 Hacker Paling Handal Dan Ditakuti Sepanjang Masa.

Bagi anda yang saat ini sedang berburu Android varian baru Samsung Galaksi S III, ada baiknya anda melihat dulu fitur yang ada pada Samsung Galaxy S III ini.

Berikut ini Spesifikasi Dan Harga Android Samsung Galaxy S III Terbaru 2012.

Ponsel pintar ini memiliki layar Super AMOLED dengan kualitas HD, prosesor quad-core 1.5 Ghz-1.6 Ghz, RAM 2 GB, Konektivitas LTE atau 4G dan sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich dengan antarmuka TouchWiz Samsung di atasnya. Galaxy S III akan memiliki kamera 12 MP.










Spesifikasi Fitur Canggih Dan Harga Samsung Galaxy S III, Android Terbaru Samsung Galaksi S3, Review Gadget Terbaru Samsung Galaxy 2012, Android Canggih Samsung Galaxy S III.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam