Lowongan Kerja Non CPNS RSUD Bendan Kota Pekalongan Untuk SMA SMK D3 S1

lowongan%2Bkerja%2BRSUD%2BBenda%2Boktober%2B2015

LOWONGANKERJA15.COM – Berikut ini

Karir RSUD Bendan



ALOKASI FORMASI PENGADAAN CALON TENAGA NON PEGAWAI NEGERI SIPIL
RSUD BENDAN KOTA PEKALONGAN 2015


I TENAGA KESEHATAN 20 ORANG TERDIRI DARI :



Dokter Spesialis Anak
S2 Kedokteran Spesialis Anak + STR yang berlaku

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin


S2 Kedokteran Spesialis Kulit dan Kelamin + STR yang berlaku

Dokter Spesialis Anestesi


S2 Kedokteran Spesialis Anestesi + STR yang berlaku

Apoteker Klinis


S2 Farmasi Klinis + STRA yang berlaku / Surat Keterangan dalam proses + Menguasai Aplikasi Office + diutamakan berpengalaman bekerja di Rumah Sakit

Asisten Apoteker


D III Farmasi + STRTTK yang masih berlaku / Surat Keterangan dalam proses + Menguasai Aplikasi Office + diutamakan berpengalaman bekerja di Rumah Sakit

Fisioterapis


D III/ D IV Fisioterapis + STRTTK yang masih berlaku / Surat Keterangan dalam proses + Menguasai Aplikasi Office + diutamakan berpengalaman bekerja di Rumah Sakit

Teknisi Elektromedik


D III Teknisi Elektromedik + STRTTK yang masih berlaku/Surat Keterangan dalam proses + Menguasai Aplikasi Office + diutamakan berpengalaman bekerja di Rumah Sakit

Terapis Wicara


D III Terapi Wicara + STRTTK yang masih berlaku / Surat Keterangan dalam proses + Menguasai Aplikasi Office + diutamakan berpengalaman bekerja di Rumah Sakit

Analis Kesehatan


D III Analis Kesehatan + STRTTK yang masih berlaku / Surat Keterangan dalam proses + Menguasai Aplikasi. Office + diutamakan berpengalaman bekerja di Rumah Sakit

Refraksi Optisi


D III Refraksion Optision + STRTTK yang masih berlaku / Surat Keterangan dalam proses + Menguasai Aplikasi Office + diutamakan berpengalaman bekerja di Rumah Sakit

Perawat Anestesi


D IV Keperawatan Anestesi + STRTTK yang masih berlaku / Surat Keterangan dalam proses + Menguasai Aplikasi Office + diutamakan berpengalaman bekerja di Rumah Sakit

Perekam Medis


D III Rekam Medis + STR / Surat Keterangan dalam proses + Menguasai Aplikasi Office + diutamakan berpengalaman bekerja di Rumah Sakit


II TENAGA TEKNIS LAINNYA 14 ORANG TERDIRI DARI :



Petugas Administrasi
D3 / S1 Komputer + menguasai Aplikasi Office

Pramusaji


SMK Tata Boga + diuatamakan berpengalaman di Rumah Sakit

Teknisi Bangunan


SMK / STM Bangunan + diutamakan memiliki Sertifikat Pelatihan / Keahlian + Menguasai Aplikasi Office

Resepsionis


D3 Komunikasi + menguasai aplikasi Office + diutamakan berpengalaman di Rumah Sakit

Petugas IT


D3 / S1 Komputer + Kemampuan Analisa Sistem

Petugas Laundry/ CSSD


SMA / SMK ( Diutamakan berpengalaman di unit laundry Rumah Sakit )

Pemulasaran Jenazah


SMA/SMK ( Laki-Laki Teliti, Jujur, Komunikatif, mampu bekerja dibawah tekanan )


I. PERSYARATAN UMUM

  • Warga Negara Republik Indonesia;

  • Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan formasi;

  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Resort (Polres) setempat, yang masih berlaku;

  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Instansi Pelayanan Kesehatan Pemerintah (Puskesmas/Rumah Sakit), yang masih berlaku (Minimal per 1 Agustus 2015);

  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;

  • Tidak pernah mengkonsumsi atau menggunakan narkotika, psikotropika, prekusor dan zat adiktif lainnya dibuktikan dengan Surat Keterangan dari unit pelayanan kesehatan pemerintah;

  • Bersedia tidak mengajukan permohonan pengunduran diri sebelum memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun dihitung sejak Pengangkatan Calon Tenaga Non PNS, dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp. 6.000,-.

Catatan : Untuk persyaratan umum pada point kelima 5 (lima) s.d. 7 (tujuh) dilampirkan setelah lulus semua tahapan seleksi / Ujian Calon Tenaga Non PNS RSUD Bendan Kota Pekalongan dalam pemberkasan.



II. PERSYARATAN KHUSUS

  • Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 30 (Tiga puluh ) tahun pada tanggal 1 Oktober 2015;

  • Khusus untuk Pelamar Formasi Dokter Spesialis berusia setinggi-tingginya 45 (empat puluh lima) tahun pada tanggal 1 Oktober 2015.

  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, atau Perguruan Tinggi Swasta yang program studinya terakreditasi minimal “B” oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK):

    • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri dengan IPK minimal 3,00.

    • Lulusan Perguruan Tinggi Swasta dengan IPK minimal 3,00.

  • Memiliki Ijasah / STTB dengan kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan formasi yang dilamar dengan ketentuan :Ijasah/ STTB dikeluarkan oleh Lembaga Pendidikan yang telah terakreditasi atau memiliki ijin penyelenggaraan operasional.Surat Keterangan Lulus / Ijasah sementara dinyatakan tidak sah untuk mendaftar.

  • Rata-rata Nilai Ijazah minimal untuk SMA / SMK adalah 7,0.

  • Bagi Pelamar Wanita pada saat mendaftar tidak dalam keadaan mengandung / hamil.


II. JENIS, JUMLAH FORMASI YANG DIBUTUHKAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN YANG DISYARATKAN


1. Tenaga Kesehatan 20 formasi
2. Tenaga Teknis Lainnya 16 formasi
Jumlah 36 formasi

Catatan : Nama Formasi/ Jabatan, Jumlah Formasi dan Persyaratan Pendidikan secara terinci sebagaimana tersebut dalam lampiran I pengumuman ini.




IV. TATA CARA PENDAFTARAN DAN KELENGKAPAN PERSYARATAN
1. Peminat yang memenuhi persyaratan di atas dan memenuhi kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan dalam formasi / jabatan yang dilamar, dapat mendaftarkan diri dengan membawa berkas lamaran secara langsung (tidak diwakilkan / tidak melalui jasa Pos / jasa pengiriman lainnya) kepada Panitia Pelaksana Pengadaan Tenaga Non PNS RSUD Bendan jl. Sriwijaya No. 2 Kota Pekalongan.

2. Waktu dan Tempat Pendaftaran :



Hari : Selasa – Rabu
Tanggal : 27 s/d 28 Oktober 2015
Pukul : 09.00 s.d 14.00 WIB (istirahat pk. 12.00 s.d 13.00 WIB)
Tempat : Selasar Basement RSUD Bendan Kota Pekalongan

3. Panitia Pelaksana Pengadaan Tenaga Non PNS RSUD Bendan Kota Pekalongan tidak melayani :
a. Berkas lamaran yang dikirim melalui jasa pos / jasa pengiriman lainnya.
b. Berkas lamaran yang dikirim sebelum / sesudah ketentuan waktu pendaftaran.
Berkas lamaran yang dikirim sebagaimana tersebut 3.a dan 3.b di atas dinyatakan tidak berlaku / tidak sah / gugur.


4. Pengajuan lamaran berdasarkan pada formasi / jabatan yang dibutuhkan dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan dalam formasi / jabatan yang dilamar.
5. Setiap pendaftar hanya diperbolehkan mengajukan lamaran pada 1 (satu) nama formasi/jabatan.



6. Berkas lamaran yang memenuhi persyaratan (MS) dan dinyatakan lolos seleksi administrasi akan diberitahukan atau diumumkan pada tanggal 4 November 2015 ditempat Pendaftaran / website resmi RSUD Bendan Kota Pekalongan.


7. Berkas administrasi yang tidak / kurang lengkap atau tidak memenuhi persyaratan, dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi (TMS) dan panitia tidak menerima susulan kelengkapan berkas.

8. Kelengkapan berkas pada saat mendaftar :



a. Surat lamaran untuk melamar menjadi Calon Tenaga Non PNS RSUD Bendan ditulis tangan sendiri tanpa materai ditujukan kepada Direktur RSUD Bendan Kota Pekalongan, dengan menyebutkan :


1) Nama Lengkap (semua gelar pendidikan ditulis dibelakang nama),
2) Jenis Kelamin,
3) Tempat Tanggal Lahir,
4) Alamat Lengkap, (jalan, dukuh, RT / RW, desa / kelurahan, kecamatan, kabupaten / kota, provinsi dan kode pos),
5) Nomor KTP / e-KTP
6) Nomor Telepon Rumah / HP (yang bisa dihubungi),
7) Jenis formasi / jabatan yang dilamar,
8) Kualifikasi Pendidikan yang dipersyaratkan,
9) Kode Formasi.

Catatan : Contoh penulisan surat lamaran sebagaimana tersebut dalam lampiran II Pengumuman ini.


b. 1 (satu) lembar foto copy Ijasah yang dipersyaratkan (bukan ijasah sementara / keterangan lulus / bukti yudisium) yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sebagaimana lampiran V, 1 (satu) lembar foto copy Transkip Akademik dan atau ujian negara yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.



c. 1 (satu) lembar Foto Copy e- KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang diperbesar 200% dan masih berlaku serta dilegalisir oleh Kepala Desa/Kelurahan/Kecamatan/Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil setempat atau fotokopi KTP yang dilampiri surat keterangan yang diterbitkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil setempat bahwa e-KTP masih dalam proses dan dilegalisir oleh Kepala Desa/Kelurahan/Kecamatan/Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil setempat.

d. 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Resort (Polres) setempat, yang telah dilegalisir dan masih berlaku.
e. 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Sehat dari Instansi Pelayanan Kesehatan Pemerintah (Puskesmas/Rumah Sakit), yang telah dilegalisir dan masih berlaku (Minimal per 1 Agustus 2015).
f. 4 (empat) pas photo berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm, di sebalik pas photo ditulis nama dan formasi yang dilamar kemudian ditempel pada formulir pas photo (sebagaimana terlampir pada lampiran III).
g. 1 (satu) lembar Foto copy STR (Surat Tanda Registrasi) atau surat keterangan STR masih dalam proses untuk tenaga kesehatan, yang telah dilegalisir dan masih berlaku.
h. Foto copy sertifikat kompetensi sesuai formasi yang dipersyaratkan.


9. Seluruh berkas lamaran pada poin 8.a s/d 8.h tersebut di atas dimasukkan ke dalam amplop ukuran 35 x 24 cm (ukuran stofmap folio), dengan ketentuan :
a. Pada pojok kiri atas muka amplop berkas lamaran ditulis : Jenis Formasi, Nama Formasi/ Jabatan yang dilamar, dan Nomor Kode Formasi/ Jabatan yang dilamar.
b. Di belakang amplop berkas lamaran ditulis : Nama Pendaftar dan Alamat Lengkap Pendaftar (jalan, dukuh, RT/ RW, desa/ kelurahan, kecamatan, kabupaten/ kota, provinsi, kode pos),

Catatan : Contoh penulisan amplop berkas lamaran sebagaimana tersebut dalam lampiran IV Pengumuman ini.




IV. PELAKSANAAN UJIAN / TES.
1. Tempat dan Waktu Ujian / Tes Akan diberitahukan kepada pendaftar yang memenuhi syarat melalui papan pengumuman pada tanggal 4 November 2015 di tempat pendaftaran dan website resmi RSUD Bendan Kota Pekalongan.

2. Tahapan Ujian
Tahapan yang di ujikan meliputi:



a. Tes Tertulis adalah Tes Potensi Akademis;
b. Tes Kompetensi Bidang (Tes Skill / Praktek);
c. Wawancara;
d. Psikotes;
e. Tes Kesehatan
3. Sistem Pelaksanaan Tahapan Ujian / Tes menggunakan Sistem Gugur.

4. Perlengkapan yang dibawa pada waktu Ujian/ Tes :
a. Asli Kartu / Tanda Peserta Ujian Calon Tenaga Non PNS RSUD Bendan Kota Pekalongan Tahun 2015 dan Asli Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku. Peserta yang tidak membawa Asli Kartu Tes dan Asli Kartu Tanda Penduduk (KTP) tidak diperkenankan mengikuti ujian / Tes dan dinyatakan gugur.
b. Peserta wajib mengenakan pakaian yang sopan dan bersepatu, serta dilarang merokok, membawa alat bantu hitung dan mengaktifkan alat komunikasi pada waktu mengerjakan ujian.
c. Pensil 2 B, Rautan dan Karet Penghapus serta Ballpoint dan Alas tulis.


VI. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
1. Pengumuman kelulusan hasil seleksi didasarkan pada hasil ujian / tes sesuai dengan jumlah alokasi formasi Calon Tenaga Non PNS RSUD Bendan Kota Tahun 2015.
2. Pengumuman kelulusan hasil seleksi Administrasi pada tanggal 4 Novermber 2015 melalui papan pengumuman tempel dan website resmi RSUD Bendan Kota Pekalongan.


VII. LAIN-LAIN
1. Pelamar tidak dipungut biaya.
2. Panitia tidak akan memproses berkas pendaftaran yang dikirimkan melalui Jasa Pos atau Jasa Pengiriman lainnya.
3. Bagi Pelamar yang sudah mengirimkan Berkas Lamaran ke RSUD Bendan Kota Pekalongan sebelum diterbitkannya Pengumuman ini untuk melakukan Pendaftaran Kembali sesuai ketentuan yang ditetapkan, berdasarkan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan dalam formasi/ jabatan.
4. Bagi pelamar yang terbukti melakukan perjokian dan atau memberikan Keterangan / data PALSU dinyatakan TIDAK LULUS / GUGUR dan akan dikenai sanksi hukum yang berlaku.
5. Seluruh dokumen yang telah diserahkan, menjadi milik Panitia Pelaksana Pengadaan Tenaga Non PNS RSUD Bendan Kota Pekalongan Tahun 2015 dan tidak dapat diminta kembali.
6. Bagi pelamar yang dinyatakan lolos seleksi Pengadaan Calon Tenaga Non PNS RSUD Bendan Kota Pekalongan bersedia mentaati ketentuan yang berlaku di RSUD Bendan Kota Pekalongan.


7. Keputusan Panitia Pelaksana Pengadaan Tenaga Non PNS RSUD Bendan Kota Pekalongan Tahun 2015 tidak dapat diganggu gugat. Informasi lebih lengkap dapat diakses di http://rsudbendan.pekalongankota.go.id



Lowongan Kerja Non CPNS RSUD Bendan Kota Pekalongan Untuk SMA SMK D3 S1

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam