Lowongan Pegawai Non CPNS RSUD Ratu Zalecha Martapura Tingkat SMA D3 S1

lowongan%2Bnon%2Bcpns%2B2016

LOWONGANKERJA15.COM – Lowongan CPNS 2016 – RSUD Ratu Zalecha Martapura Merupakan salah satu rumah sakit yang ada di Kabupaten Banjar Martapura dengan melayani layanan kesehatan kepada seluruh masyarakat dengan moto Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun. Rumah sakit yang tergolong dalam Badan layanan Umum Daerah (BLUD) berdiri diatas lahan 5.07 ha dengan luas bangunan 2.54 ha dengan terletak di jalan menteri empat martapura kab banjar. Kami menawarkan layanan Rawat Jalan, Rawat Inap, Pelayanan Penunjang, dan Hemodialisa. RSUD Ratu Zalecha Martapura ini difasilitasi kesehatan yang terbilang cukup lengkap dan sumber daya manusia medis dan tenaga medis yang profesional dan bertalenta. RSUD Ratu Zalecha Martapura berdiri sejak tahun 1993 dengan tipe B Akreditasi B, Kami memiliki ruang perawatan anak, bedah, penyalit dalam, bersalin, paru paru, saraf, jantung dan masih banyak lagi. Baca juga

Karir Non PNS Ratu Zalecha Martapura


PERSYARATAN UMUM

  • Penduduk indonesia yang berdomosili di Kalimantan

  • Umur 18 tahun – 30 tahun pada tanggal 31 Desember 2015

  • Berkas lamaran di bawa sendiri oleh yang bersangkutan.

  • Tidak menjadi pengurus dan atau anggota Partai Politik

  • Tamatan dari universitas mempunyai ljasah oleh lnstitusi Negeri atau Swasta yang terakreditasi minimal B

PERSYARATAN KHUSUS

  • Memiliki lndeks Prestasi Komulatif (lPK) 2,75 untuk S-1 dan D-III untuk PTN atau 3,0 bagi PTS, sedangkan lulusan SMA sederajat nilai ijazah minimal rata-rata 7,00 (tujuh koma nol)

  • Minimal berpengalaman 6 bulan (bagi Perawat dan Bidan). Untuk Asisten Tenaga Kesehatan harus melampirkan surat keterangan praktek kerja lapangan industri.

  • Pelamar mempunyai STR (Surat Tanda Registrasi) untuk Formasi Tenaga Kesehatan kecuali Asisten Tenaga Kesehatan, Rekam Medik, Teknisi Elektromedik dan Penyuluh Kesehatan.

  • Bagi Petugas Keamanan Wanita memiliki tinggi Badan (TB) 155 cm untuk Wanita

TATA CARA PENDAFTARAN

Bagi kawan kawan yang suka dengan posisi jabatan diatas silakan daftarkan diri anda sekarang juga dengan datang sendiri ke tempat pendaftaran di BKD Kabupaten Banjar/ Wisma Sultan Sulaiman (ex Wisma Yulia), Jalan Menteri Empat Martapura Kalimantan Selatan hingga tanggal 19 Nopember 2015 mendatang. Pelamar menyampaikan berkas secara langsung kepada Sekretariat Panitia. Sumber



Lowongan Pegawai Non CPNS RSUD Ratu Zalecha Martapura Tingkat SMA D3 S1

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam