Lowongan Kerja PT Indonesia Comnets Plus [PLN Group]

lowongan%2Bkerja%2BICON%2BPLN%2B2016

LOWONGANKERJA15.COM – Lowongan Kerja PLN – PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) merupakan perusahaan terkemuka dalam jasa penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi. Kami merupakan salah satu anak perusahaan BUMN PT PLN (Persero) yang mendukung teknologi dan sistem informasi Perusahaan listrik negara tersebut. PLN Mendirikan ICON+ sejak tahun 2000 dengan mengadakan berbagai produk dan jasa unggulan meliputi akses internet broadband, Multi Protocol Label Switching (MPLS), Voice over Internet Protocol (VoIP), Clear Channel dan aplikasi perbankan lainnya yang dipakai oleh beberapa lembaga keuangan terkemuka di indonesia. Awal karir Icon dalam mendukung kebutuhan industri dan jaringan telekomunikasi di lingkungan PLN seperti membangun jaringan telekomunikasi serat optic Jawa dan Bali. Namun dengan siring perkembangnya waktu ICON terus membuka peluang bisnis jangka panjang dengan beberapa perusahaan BUMN, Pemerintah dan swasta untuk jasa penyedia jaringan. Baca juga

Loker PLN Group

Career Management Supervisor


  • Kandidat dengan Gelar Master / Pasca Sarjana Gelar, Psikologi atau setara.

  • Pelamar mempunyai keahlian komunikasi, Negosiasi, Manajemen Karir, Perilaku Wawancara, Penilaian, dan Tes Psikologi.

  • Minimal lima tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini (prioritas dari IT dan Industri Telekomunikasi).

  • Lebih disukai Supervisor / Koordinator mengkhususkan diri dalam Sumber Daya Manusia atau setara.

  • Full-Time posisi (s)

Bila kawan kawan yang suka dengan loker PLN Group diatas silakan kirimkan aplikasi surat lamaran anda melalui laman jobstreet, Pelamar diwajibkan mengisi data diri secara lengkap dan benar. Kandidat terbaik merupakan yang memenuhi semua persyaratan.


Lowongan Kerja PT Indonesia Comnets Plus [PLN Group]

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam