Lowongan Kerja Jombang Terbaru Februari 2014


Informasi bursa lowongan kerja terbaru jombang februari 2014. Sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang alat berat, pertambangan dan energi yang terkemuka yaitu PT Pamapersada Nusantara, sekarang ini mengundang anda semua para tenaga muda dan disiplin untuk bergabung bersama PT Pamapersada Nusantara untuk mengisi lowongan kerja jombang terbaru februari 2014 ini. Jika anda berminat dengan lowongan ini, silakan anda persiapkan persyaratannya berikut ini.

Info Lowongan Kerja Jombang Terbaru Februari 2014


Lowongan jombang terbaru februari 2014 PT Pamapersada Nusantara. Sebuah kesempatan berkarier yang menjanjikan untuk anda. jika anda bersedia dan bisa bergabung dengan perusahaan berskala nasional ini. Perusaaan yang mempunyai tingkat kesejahteraan karyawan sangat baik ini, membuka bursa lowongan kerja terbaru februari 2014 jombang, untuk menempati posisi sebagai:


Keuangan & Admin Officer


Jika anda berminat dengan lowongan kerja PT Pamapersada terbaru februari 2014 jombang ini, silakan anda kirimkan lamaran anda sebelum 28 Februari 2014 ke alamat berikut ini:

Jika anda masih membutuhkan informasi lowongan kerja terbaru februari 2014 lainnya, berikut ini adalah info lowongan kerja surabaya terbaru februari 2014.

Lowongan Kerja Jombang Terbaru Februari 2014

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam