Lowongan Kerja PT Asuransi Takaful Indonesia Untuk SMA, D3, S1 Terbaru 2014

asuransi takaful Lowongan Kerja PT Asuransi Takaful Indonesia Untuk SMA, D3, S1 Terbaru 2014

PT Asuransi Takaful Indonesia merupakan sebuah perusahaan asuransi umum di Indonesia yang bergerak dengan sistem usaha syariah. Asuransi takaful ini ternyata yang mempelopori berdirinya perusahaan asuransi di Indonesia khususnya yang menggunakan asas syariah. PT Asuransi Takaful Indonesia melayani berbagai unit dan usaha seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi umum, asuransi pendidikan serta asuransi harta benda. PT Asuransi ini juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan di Indonesia, misalnya kerjasama antara PT Asuransi Takaful dengan lembaga keuangan syariah KJKS BMT Marhamah di Wonosobo, Jawa Tengah, disini seluruh karyawan koperasi ini akan dikenakan biaya rutin setiap bulannya.


PT Asuransi Takaful Indonesia atau Asuransi Takaful Keluarga berdiri dengan dasar syariah murni dengan memberikan perlindungan maksimal untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Takaful saat ini sedang membuka lowongan career dengan kualifikasi sebagai berikut:


Marketing
Persyaratan:

  • Pria atau wanita

  • Pendidikan minimal SMU,D3, S1 dan S2 semua jurusan

  • Usia maksimal 28 tahun

  • Lebih diutamakan beragama Islam

  • Mengetahui prinsip syariah

  • Mampu bekerja dibawah tekanan

  • Daftarkan diri anda sekarang juga dengan mengirim surat lamaran, cv dan foto terbaru yang ditujukan ke alamat PT Asuransi Takaful Keluarga, Gedung Fancy Mampang, Jln Mampang Prapatan No 151 Jakarta Selatan atau via email; fahri.farid@takaful.com
    Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini



    Lowongan Kerja PT Asuransi Takaful Indonesia Untuk SMA, D3, S1 Terbaru 2014

    Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam