Juventus Tak Berniat Lepas Giovinco

Juventus Tak Berniat Lepas Giovinco - Turin - Margahayuland - Penyerang mungil Juventus, Sebastian Giovinco dikabarkan akan dijual di musim panas. Membantah rumor yang ada, agen si pemain menegaskan kalau kliennya akan tetap di Turin.

Setelah cemerlang bersama Parma dengan membukukan 16 gol, Giovinco gagal mengulang performanya dalam seragam Juventus. Di musim debutnya, pemain Italia itu cuma membuat 11 gol dan tujuh saja di Serie A.

Musim depan, Bianconeri akan kedatangan bomber Spanyol Fernando Llorente sehingga menyebabkan persaingan di lini depan semakin ketat. Isu yang beredar, ada beberapa klub yang tertarik menggunakan jasa Giovinco.

"Saya ingin menggaris bawahi dengan sedikit kekuatan bahwa dia akan tetap menjadi seorang pemain Juventus," tegas Claudio Pasqualin kepada Tuttosport. "Tidak ada keraguan tentang itu."

"Giovinco sangat mempercayai pelatih Antonio Conte dan klub. Yang disebutkan terakhir mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak berminat melepaskan dia." lanjut si agen.

"Satu-satunya pertemuan yang akan kami lakukan dengan klub di masa depan adalah mengenai pembaruan kontraknya," lugas Pasqualin.

1 komentar:

kalau mau dilepas udah banyak tim besar yang menunggu tanda tangan giovinco

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam