Software Internet Speed Booster

Internet Speed Booster adalah cara mudah untuk mempercepat koneksi internet Anda. Dengan Booster Internet Kecepatan Anda dapat mempercepat koneksi internet Anda, memanfaatkan memori Anda, memanfaatkan koneksi internet Anda dan mengubah pengaturan jendela.

Jendela utama terdiri dari : Speed Booster, Net Pinger, Ram Booster and System Settings. Internet Speed Booster terdiri dari: modus Wizard, mode Advanced, dan pengaturan backup. Net Pinger berisi pengaturan Pinger. Booster Ram terdiri dari status dan konfigurasi Sistem Ram.

Pengaturan Sistem berisi properti Internet, sistem pengaturan, Ppngaturan modem dan pengaturan jaringan. Untuk mempercepat koneksi Anda hanya memilih salah satu pengaturan koneksi dan klik optimalkan sekarang. Dalam pengaturan backup setiap kali Anda mengubah pengaturan Anda program akan menyimpan pengaturan lama Anda. Anda dapat memilih file backup jika anda ingin mengembalikan atau menghapus file.

Utilitas PING membantu Anda mendapatkan koneksi modem Anda diputus oleh penyedia layanan Anda. Anda dapat mengoptimalkan memori dengan satu klik. Anda dapat menyesuaikan pengaturan ram penguat dari bentuk Konfigurasi Ram di Ram Booster.

- Net Pinger mencegah Anda terputus dari ISP Anda. Kecepatan booster mengoptimalkan PC Anda mengirim dan menerima data melalui internet.

- RAM Booster memungkinkan Anda untuk membebaskan memori fisik atau RAM pada PC Anda.

File size: 6.89 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista/7

Download

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam